Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Sabtu, 03 November 2018

Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir

Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir

 

Cara Cepat Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir Yang Ampuh Dengan Menggunakan Produk Terbaik 


Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir
Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir .- Salah satu masalah yang kita sering jumpai setiap hari adalah pipa cucian tidak mengalir salah satu nya , hal tersebut dapat di karenakan adanya beberapa sumbatan akibat sisa - sisa makanan , tumpukan lemak , kotoran yang mengerak , yang di mana semua hal tersebut lama kelamaan akan mengendap dan menghalangi jalur air sehingga pipa tersebut tidak dapat mengalirkan air .

Cara yang dapat anda lakukan dalam mengatasi pipa mampet atau pipa cucian tidak mengalir diantaranya yaitu :


  • Tali
    Cara yang dapat di lakukan untuk membuka saluran pipa air dikolam yang mampet tapi setelah diaplikasikan pada saluran air di rumah yang mampet ternyata bisa juga. Caranya dengan membuat gulungan dengan plastik dengan ukuran yang tidak lebih besar dari diameter paralon. Karena paralon rumah rata-rata 3.5 inchi, berarti cukup membuat gulungan yang kecil saja. Kemudian ikatkan gulungan dengan tali yang kira-kira panjangnya bisa sampai ke ujung paralon.
  • Soda api
    Soda api atau sering disebut dengan natrium hidroksida memiliki sifat korosif dan menghancurkan benda-benda yang ada didepannya terutama benda yang mudah terurai. Soda api banyak dimanfaatkan untuk mengatasi saluran air yang mampet dan tersumbat.
  • Pasir Kasar
    Mungkin cara ini agak asing dan jarang didengar di telinga, namun ada juga yang sudah menggunakannya dan berhasil, apa salah kalau kami share. Gunakanlah pasir kasar. Matikan aliran air dari toren atau ujung saluran air lalu potong pipa setelah toren. Pada kran yang paling jauh misal di depan rumah, copot krannya untuk tempat keluarnya kotoran pipa
  • Menggunakan Plunger
    Plunger merupakan salah satu cara yang banyak di gunakan di masyarakan dalam membantu mengatasi pipa yang mampet . Plunger dapat di gunakan dalam membantu mengatasi saluran wc mampet , saluran kamar mandi mampet dan wastafel mampet .

Selain dapat menggunakan beberapa langkah di atas , kini dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami , kini telah hadir Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir Degra Simba sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

Atasi Pipa Cucian Tidak Mengalir Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir Degra Simba 

Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir
Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir .- Cara cepat dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami , kini hadir Degra Simba sebagai solusi alternatif yang dapat anda gunakan . 

Degra Simba merupakan sebuah produk unggulan yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami , selain itu Degra Simba juga baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah pada pipa lainnya . Mulai dari mengatasi pipa tersumbat , saluran pipa penuh , pipa mampet , bau kloset , sedot wc , menguras septik tank dll .  

Kandungan yang ada dalam Degra Simba :

1. Lactobacilus, lebih berperan dalam proses pemecahan glukosa, asam amino dan asam-asam lemak.
2. Sacharomyces, berperan dalam proses peragian sehingga bahan organik lebih cepat membusuk
3. Acetobakter, disamping berperan dalam pembusukkan juga menghilangkan bau dan pengendalian mikroba patogen karena bakteri ini dapat menghasilkan antibiotik.
4. Bacillus, juga menghasilkan Antibiotik
Degra simba sendiri merupakan bakteri probiotik untuk pengolahan limbah organik dari perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restoran, dan gedung perkantoran . Bagi perumahan, DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC/ septic tank tanpa sedot.
Waktu yang tepat dalam menggunakan Degra Simba yaitu digunakan tiap 3-4 bulan sekali karena kita menginginkan agar tinja padat tidak sempat meresap ke tanah (3-4 bulan merupakan waktu Septic-Tank penuh oleh tinja padat dan akan menuju daerah peresapan). Sedangkan untuk perawatan, gunakan Degra Simba setiap bulan sekali.

Kelebihan yang di miliki oleh produk Degra simba di banding produk lain :


  • Hagra yang lebih murah (produk sejenis di atas Rp. 60.000)
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum
  • Mudah / praktis untuk di gunakan (cukup dituangkan ke closet WC)
  • Membunuh kuman penyebab disentri, colera dan typus
  • Membantu menjaga kualitas air sumur dekat septic tank tetap baik
  • Menghilangkan bau
  • Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa
  • menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah)
  • Tidak merusak septic tank, closet dan berbagai jenis pipa karena hanya mengurai senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak.Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir
Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir


Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :


PEMESANAN Degra Simba ANDA DAPAT MENGIRIMKAN FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI : 

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA 10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Atasi Sekarang Juga Pipa Cucian Tidak Mengalir Dengan  DEGRA SIMBA Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Pipa Cucian Air Tidak Mengalir Yang Ampuh Dan Cepat !!


Post by : Obat Untuk Pipa Cucian Tidak Mengalir