Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Rabu, 20 November 2019

Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir

Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir

Tips Alami Dalam Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Yang Ampuh 

Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir

Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir .- Masalah saluran pipa cucian tidak mengalir adalah sebuah masalah yang sering terjadi di dapur di mana penyumbatan pipa sering terjadi pada wastafel, saluran air di kamar mandi, maupun closet.

Hal ini sering terjadi karena penumpukan kotoran sisa makanan, lemak, sabun, dan juga rambut yang menggumpal. Semua kotoran tersebut mengerak dan menimbulkan bau tak sedap. Penyumbatan terjadi sehingga air susah mengalir ke pembuangan. Jadi ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah tersumbat nya pipa air.

Dalam membatu anda menghadapi pipa cucian tidak mengalir secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir Degra Simba yang ampuh dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami .


Degra Simba Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir

Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir

Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir .- Cara alternatif dalam membantu anda mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami dengan menggunakan Degra Simba yang menjadi solusi alami dalam mengatasi nya . 

Degra Simba adalah sebuah produk yang di percaya ampuh dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami .Dalam Degra Simba terdapat kandungan - kandungan bakteri pengurai yang baik dalam mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami . 

Degra Simba tidak hanya baik dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir saja , tetapi juga baik dalam baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang sering terjadi pada septic tank , saluran pipa air dan ampuh juga dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah pada kloset secara alami . 


Berikut ini beberapa bakteri pengurai yang ada dalam kandungan Degra Simba :

  • Lactobacilus :
    lebih berperan dalam proses pemecahan glukosa, asam amino dan asam-asam lemak
  • Sacharomyces :
    berperan dalam proses peragian sehingga bahan organik lebih cepat membusuk
  • Acetobacter :
    disamping berperan dalam pembusukan, juga menghilangkan bau dan pengendalian mikroba pathogen karena bakteri ini dapat menghasilkan antibiotik
  • Bacilus :
    juga menghasilkan Antibiotik.
Degra Simba merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.

Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.


Kelebihan yang di miliki produk Degra Simba di bandingkan produk jenis lain : 

  • lebih murah (produk sejenis di atas Rp. 60.000)
  • lebih mudah / praktis (cukup dituangkan ke closet WC)
  • menghilangkan bau
  • membunuh kuman penyebab disentri, colera dan typus
  • menjaga kualitas air sumur dekat septic tank tetap baik
  • produk aman bila terkena kulit atau terminum
  • hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah)
  • tidak merusak septic tank, closet dan berbagai jenis pipa karena hanya  mengurai senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak.Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba/span>

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0823 1891 5901

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Atasi Sekarang Juga Pipa Cucian Tidak Mengalir Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir Yang Cepat Dan Efektif !!

Post by : Obat Untuk Mengatasi Pipa Cucian Tidak Mengalir