Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Senin, 29 Oktober 2018

Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Tips Alami Dalam Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Dengan Menggunakan Cara Ampuh Tanpa Efek Samping 

Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet
Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Apakah anda memiliki masalah dengan saluran pembuangan air yang tersumbat? seperti wastafel, tempat cucian piring, closet, septic tank. Pipa pembuangan air lama-kelamaan akan menjadi mampet. Saluran air di kamar mandi bisa saja tersumbat oleh mineral dari air, rambut, dan sabun. Cara-cara di bawah ini dapat membantu Anda untuk menghilangkan penyumbatan yang terjadi di saluran kamar mandi tersebut.

tanda-tanda saluran air yang tersumbat. Mulai dari wastafel yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dikeringkan, air yang menggenang saat mandi, hingga bau tak sedap yang muncul dari saluran pembuangan yang tersumbat. Jangan dibiarkan begitu saja karena bisa berisiko pipa air tersumbat sepenuhnya, atau malah bocor.

Beberapa cara yang dapat di lakukan jika saluran pipa air tersumbat :


  • Pembersih Berbahan Kimia
    Sejumlah produk berbahan kimia yang dijual di pasaran dapat membantu melonggarkan saluran pembuangan air. Produk ini bekerja dengan menghancurkan timbunan lemak dan kotoran yang menempel pada dinding pipa air dan memicu mampet. Jika pada percobaan pertama belum berhasil mengatasi masalah yang sering dialami pada wastafel kamar mandi atau dapur, ulangi dengan memakai alat untuk menyodok kotoran dalam pipa air.
  • Sabun Cuci Piring dan Air Panas
    Buat yang memperhatikan keselamatan keluarga dan lingkungan, sebagian orang memilih bahan-bahan alami untuk mengatasi saluran pembuangan yang mampet. Salah satunya dengan menggunakan sabun cuci piring dan air panas, yang dapat menghilangkan sumbatan yang disebabkan oleh lemak atau minyak.Tuang sedikit sabun cuci piring pada saluran pembuangan air, lalu tuangkan air mendidih untuk menghilangkan sumbatan berminyak di saluran pembuangan. Untuk mencegah masalah ini kembali terulang, lakukan setidaknya sekali dalam seminggu.
  • Baking Soda dan Cuka
    Baking soda adalah zat basa sedangkan cuka putih asalah asam. Jika keduanya bercampur akan terjadi reaksi kimia yang akan membentuk gelembung dan ampuh menghilangkan sumbatan.Caranya cukup mudah. Tuangkan satu cangkir bubuk soda kue ke dalam saluran pembuangan yang mampet, diikuti dengan dua cangkir air mendidih dan diamkan beberapa menit. Tambahkan satu cangkir bubuk soda kue ke dalam pipa air dan ikuti dengan satu cangkir cuka yang akan menimbulkan buih dan gemuruh. Setelah hilang, bilas dengan dua cangkir air mendidih.
  • Membersihkan Secara Rutin
    Penyumbatan pipa air, terutama di wastafel dapur dan kamar mandi, sering menyebabkan bau tak sedap. Hal ini disebabkan sisa makanan atau tumpukan rambut yang tersangkut di tengah pipa yang kemudian membusuk dan dijadikan sarang bakteri.
Selain mennggunakan cara di atas dalam mengtasi masalah pipa saluran ait tersumbat juga dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi masalah pipa saluran air tersumbat diantaranya yaitu dengan menggunakan Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet DEGRA SIMBA sebagai solusi nya .

Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba


Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Salah satu alternatif pilihan yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi masalah saluran pipa air mapet secara alami , kini telah hadir degra simba dalam membantu mengatasi nya secara cepat dan aman .

Degra simba merupakan sebuah produk bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot. Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan.

Manfaat menggunakan degra simba :


  • Mengurangi 50 % – 80 %, tinja yang ada dalam septictank, dalam waktu 7 hari serta menghilangkan bau busuk
  • Mencegah pencemaran air sumur, dan bakteri yang merugikan
  • Membunuh kuman ( Disentri, Typhus, Kholera,dll )
  • Memperbaiki resapan septictank , serta sebagai pengurai untuk sampah organic
  • Mencegah mampatnya saluran pembuangan septictank, cucian piring, kamar mandi, dan pipa saluran pembuangan

Cara Penggunaan Produk Degra Simba Saluran Mampet:


Langkah yang dapat anda ikuti diantaranya yaitu :

  • Siramkan DEGRA SIMBA secukupnya ke saluran lewat kloset
  • Biarkan sekitar 5-8 jam
  • Dalam waktu 2-3 hari saluran sudah lancar kembali.

Keunggulan produk degra simba di bandingkan produk lain :


  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Lebih murah
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Mampu menghilangkan bau
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet


WARNING  :

Penggunaan degra simba akan lebih efektif jika melakukannya pada malam hari. Mengapa demikian, karena saat malam hari, tidak akan ada atau jarang ada aktifitas lagi ke toilet sehingga cairan tidak akan mudah terbuang. Hanya dengan menuangkan satu botol yang rata-rata memiliki isi sekitar lima ratus mili liter ke dalam kloset maupun ke dalam toilet untuk kemudian disiram secukupnya dengan air.


CARA PEMESANAN DEGRA SIMBA

 

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon. 

Contoh Pemesanan 10 Botol : 

DSVA 10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.



ATASI SEKARANG JUGA SALURAN PIPA AIR YANG MAMPET DENGAN MENGGUNAKAN CARA AYANG CEPAT TETAP AMAN DENGAN MENGGUNAKAN DEGRA SIMBA !!

Post by : Cara Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet