Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Jumat, 09 November 2018

Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

Solusi Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Mengatasi WC Bau Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Yang Aman Untuk Di Gunakan

Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot
Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot .- Toilet atau kamar mandi merupakan perlengkapan rumah yang kegunaan utamanya sebagai tempat pembuangan kotoran , yaitu air seni dan feses.

Terdapat berbagai jenis toilet di seluruh dunia. Kloset duduk (kloset yang digunakan dengan cara mendudukinya untuk buang air besar) yang memiliki fasilitas untuk menyiram buangan setelah digunakan adalah jenis toilet yang paling umum di Barat, sedangkan kloset jongkok (kloset yang digunakan dengan cara berjongkok di atasnya untuk buang air besar) cukup lazim di Asia .

Salah satu masalah yang sering dialami oleh banyak orang adalah kamar mandi yang berbau. Ya, campuran dari berbagai produk kesehatan dan kecantikan di kamar mandi, seperti sampo, krim pencukur, sabun, dan lainnya bisa menyebabkan bau tak sedap.

Selain itu bau tidak sedap yang keluar dari wc atau septictank biasanya disebabkan karna proses penguraian limbah kotoran yang kurang baik dan ini akibat dari kondisi mikroba pengurai yang ada di dalam septictank atau cubluk tidak sebanding (kurang banyak) dengan volume kotoran yang kita buang, sehingga akan terjadi penumpukan kotoran yang lambat laun sudah dapat dipastikan akan mengeluarkan bau .

Dalam membantu menagtasi WC Bau secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot Degra Simba sebagai solusi alami dalam mengatasi nya secara alami .

Produk Obat Alami Mengatasi Bau Wc Menggunakan Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot Degra Simba



Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot
Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot .- Solusi dalam membantu mengatasi wc bau yang selama ini anda mengganggu , kini telah hadir sebuah cara alami dalam mengatasi nya yaitu dengan menggunakan degra simba sebagai obat alami nya .

Degra simba merupakan sebuah produk yang baik dalam membantu mengatasi bau wc yang selama ini sering mengganggu secara alami , selain baik dalam membantu mengatasi masalah bau wc secara alami , degra simba juga ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah lain , seperti mengatasi pipa air tersumbat , atau septik tank penuh secara alami .

Dalam kandungan degra simba terdapat berbagai mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

Dalam mengatasi kloset berbau tidak sedap anda dapat menggunakan degra simba dengan cara

  • Siramkan DEGRA SIMBA secukupnya
  • Biarkan 1 hari
  • Bau sudah hilang.
  • Biarkan selama 5-7 jam. Setelah itu kloset bisa digunakan kembali
  • Lakukan pada malam hari saat kamar mandi tidak dipakai
  • Dalam waktu 1 minggu, isi septic tank / WC akan terkuras hingga 80 % menjadi air
  • (H2O) yang meresap ke dalam tanah (tidak mencemari lingkungan) dan gas (CO2) yg tidak berbau.
  • Untuk perawatan lakukan 6 bulan sekali.

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Atasi Sekarang Juga WC Bau Rumah Anda Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasinya !!

Post by : Cara Alami Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot