Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Sabtu, 29 Desember 2018

Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat

Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat

Cara Alami Yang Dapat Membantu Mencegah Timbulnya Saluran Pipa Air Tersumbat Secara Alami

Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat
Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat .- Wastafel di dapur dan di kamar mandi sama-sama berpotensi menjadi cepat kotor karena keduanya dipakai setiap hari. Sisa-sisa makanan dari peralatan masak dan peralatan makan yang menempel pada dinding pipa pembuangan air lama-kelamaan menumpuk dan menjadi penyebab saluran wastafel dapur mampet. Demikian juga dengan wastafel kamar mandi yang berisiko tersumbat oleh rambut dan sisa aktivitas bercukur. Dampak lebih parah saluran pembuangan mampet bisa berupa luberan air kotor di dalam rumah dan bau tak sedap yang ditimbulkannya.

Dalam membantu mencegah saluran pipa air tersumbat kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Degra Simba Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat yang dapat membantu mencegah saluran pipa air tersumbat secara alami .


Degra Simba Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat

Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat
Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat .- Salah satu cara alami yang dapat membantu anda dalam mencegah timbulnya saluran pipa air secara alami yaitu dengan menggunakan Degra Simba sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

Degra simba merupakan sebuah produk yang di percaya ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , di mana selain baik dalam mencegah saluran pipa air mampet degra simba juga baik dalam mengatasi berbagai jenis masalah yang timbul pada saluran air lain secara alami . 

Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.

DEGRA SIMBA merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.


Manfaat dengan menggunakan degra simba yang dapat anda rasakan :

  • Mengatasi WC mampet
  • Menguras septic tank penuh tanpa sedot
  • Menghilangkan bau
  • Menjaga kualitas air sumur dekat septic tank
  • Membunuh kuman (disentri, typus, cholera)
  • Bisa pula digunakan untuk wastafel dan selokan


Kelebihan yang di miliki oleh degra simba :

  • Lebih murah
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Mampu menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Cara Ampuh Dalam Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbar Secara Alami Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Saluran !!

Post by : Mencegah Saluran Pipa Air Tersumbat

REKOMENDASI 

DEGRA SIMBA SOLUSI AMPUH MENCEGAH DAN MENGATASI MASALAH SALURAN PIPA AIR TERSUMBAT 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PRODUK  LAIN !!!