Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Senin, 26 November 2018

Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet


Solusi Alami Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Dengan Menggunakan Obat Alami Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Yang Mujarab


Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet
Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Salah satu masalah yang sering terjadi pada saluran pipa air adalah saluran pipa air mampet . Di mana  mampet nya saluran air tersebut dapat di sebabkan oleh berbagai hal , salah satu nya yaitu rambut , minyak yang mengendap atau berbagai hal lain yang jatuh atau terbuang di saluran air . 

Tanda-tanda saluran air yang tersumbat. Mulai dari wastafel yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dikeringkan, air yang menggenang saat mandi, hingga bau tak sedap yang muncul dari saluran pembuangan yang tersumbat. Jangan dibiarkan begitu saja karena bisa berisiko pipa air tersumbat sepenuhnya, atau malah bocor.

Salah satu cara alami yang dapat anda pergunakan dalam membantu mengatasi saluran pipa air mampet secara alami kini hadir Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 


Atasi Masalah Saluran Pipa Air Mampet Menggunakan Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba 

Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet
Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Obat alami yang ampuh dalam membantu mengatasi saluran pipa air mampet secara alami hanyalah dengan menggunakan degra simba sebagai solusi ampuh dalam mengatasi nya . 

Degra simba merupakan produk sebuah unggulan  dari HCS yang di percaya ampuh dalam membantu mengatasi saluran pipa air mampet dengan cara yang aman dan cepat . Degra Simba adalah produk bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.


Berikut ini kandungan bakteri pengurai yang ada dalam kandungan Degra Simba yang diantaranya yaitu :

  • Lactobacilus
    lebih berperan dalam proses pemecahan glukosa, asam amino dan asam-asam lemak
  • Sacharomyces
    berperan dalam proses peragian sehingga bahan organik lebih cepat membusuk
  • Acetobacter
    disamping berperan dalam pembusukan, juga menghilangkan bau dan pengendalian mikroba pathogen karena bakteri ini dapat menghasilkan antibiotik
  • Bacilus
    juga menghasilkan Antibiotik
Bakteri pengurai bersifat tidak beracun (aman) dan menguntungkan. Bakteri ini seperti terdapat dalam kecap, alkohol, susu dan yogurt. Sedangkan bakteri patogen bersifat racun (menyebabkan penyakit) dan merugikan.


Keunggulan yang di miliki oleh Degra Simba :

  • Lebih murah
  • Mampu menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Baru Dalam Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Secara Alami Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Tanpa Efek Samping !!

Post by : Cara Baru Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet