Obat Septic Tank Bau Alami - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Sabtu, 24 November 2018

Obat Septic Tank Bau Alami

Obat Septic Tank Bau Alami

Solusi Mengatasi Septic Tank Bau Secara Alami Dengan Menggunakan Produk Terbaik Dalam Mengatasi Septic Tank Bau Alami



Obat Septic Tank Bau Alami .- Bagi anda yang sedang mencari solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi septic tank bau secara alami , kini telah hadir sebuah solusi alami yang dapat anda gunakan .

Obat Septic Tank Bau Alami


Obat Septic Tank Bau Alami .- Tangki septik atau sering di sebut juga pseptic tank merupakan sebuah kolam atau bak sekat - sekat terbagi - bagi dalam beberapa ruang , biasanya terdapat di bawah tanak . Tangki septik merupakan tempat pembuangan yang dibuat tangki ini dibuat dengan bahan yang kedap air sehingga air dalam tangki septik tidak dapat meresap ke tanah.

Tangki septik berguna untuk pembuangan kotoran, tinja, dan sebagainya, yang tidak boleh disalurkan ke saluran pembuangan umum karena kekotorannya, dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dalam tangki septik, air pembuangan dan bahan padat yang ikut diberi kesempatan membusuk dan musnah secara alamiah. Air yang keluar karena berlebih dibuang ke sumur septik yang dapat meneruskannya ke air tanah tanpa mengganggu kebersihan air tanah . Secara umum penyebab munculnya bau dari septic tank adalaha karena tangki septic tank yang sudah mulai penuh.

Bau septik tank memang terkadang membuat banyak orang menjadi kurang nyaman. Selain itu udara yang tercemar septi tank jika terhirup sangat tidak sehat bagi tubuh. Bau – bau tersebut diakibatkan oleh adanya bakteri dari tinja yang mulai membusuk. Untuk itu diperlukan solusi tepat yang digunakan sebagai cara mengatasi bau septik tank tersebut.


Cara Mengatasi Septik Tank Bau Secara Alami :


  • Membuat septik tank di area belakang rumah
  • Membuat septik tank di bawah bagunan
  • Meletakkan saluran ventilasi di tempat - tempat yang seharusnya .
  • Menurut semua celah yang ada
  • Rajin menguras septik tank

Selain dapat menggunakan langkah di atas , dalam membantu mengatasi septik tank bau secara alami , kini telah hadir Obat Septic Tank Bau Alami Degra Simba yang ampuh dalam membantu mengatasi septic tank bau secara alami .


Atasi Septic Tank Bau Alami Dengan Menggunakan Obat Septic Tank Bau Degra Simba

Obat Septic Tank Bau Alami



Obat Septic Tank Bau Alami .- Solusi cepat dalam mengatasi masalah septic tang penuh secara alami yaitu dengan menggunakan Degra Simba sebagai obat alami yang dapat mengatasi septic tank bau secara alami .

Degra Simba dapat mengatasi seluruh masalah yang ada pada saluran tanki septik. Dengan menggunakan cairan tersebut, kotoran akan terurai karena terdapat kandungan dari mikroba aktif yang bukan hanya mengurai atau memecah kotoran, tetapi juga mengurangi limbah dari kotoran sera limbah organik seperti halnya lemak yang menumpuk.

Dalam produk derga simba terdapat kandung jutaan mikroba yang aktif dalam bekerja dan juga sangat efektif, efisien serta cepat dalam sistem kerjanya Mikroba-mikroba tersebut memiliki fungsi yang berbeda namun menjadi pelengkap dalam mengatasi masalah saluran dari kloset atau toilet tersebut. Mulai dari pengurai kotoran, penghilang atau pembunuh bakteri, antiseptik, penghilang bau, hingga pencepat pembusukan atau peraagian sehingga kerja dan manfaatnya lebih maksimal.


Keunggulan yang di miliki dalam kandungan Degra Simba :


  • Lebih murah
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Mampu menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).Obat Septic Tank Bau Alami

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :


CARA PEMESANAN Degra Simba


Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Atasi Sekarang Juga Hama Yan Selalu Mengganggu Tanaman Anda Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Hama !!


Post by : Obat Septic Tank Bau Alami



REKOMENDASI OBAT ALAMI 

DEGRA SIMBA SOLUSI AMPUH MENGATASI SEPTIC TANK BAU SECARA ALAMI 3X LEBIH AMPUH DI BANDINGKAN PRODUK JENIS LAIN  !!!

Obat Septic Tank Bau Alami