Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Jumat, 23 November 2018

Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC

Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC


Obat Alami Yang Dapat Anda Gunakan Dalam menguras Kloset Penuh Tanpa Sedot Secara Alami 


Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC
Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC .- Kloset atau WC adalah perlengkapan rumah yang kegunaan utamanya sebagai tempat pembuangan kotoran, yaitu air seni dan feses.
Salah satu masalah yang selalu anda temui salah satu nya yaitu kloset penuh atau mampet , hal tersebu sangat menjengkelkan , karena wc tersumbat atau penuh dapat berakibat pada berbagai masalah lain yang dapat di temui , seperti cairan yang luber keluar . 

Untuk mengatasi kejadian mampetnya toilet, sebenarnya hanya diperlukan sedikit kesadaran, kepedulian dan juga perhatian dari berbagai pihak yang menggunakan toilet tersebut, khususnya penggunaan pada toilet umum yang seringkali bermasalah karena penggunanya seringkali acuh tak acuh dengan dampak jangka panjang yang nantinya akan ditimbulkan. Hal sepele pun bisa berdampak besar jika terus-menerus dibiarkan berlanjut.

Salah satu cara yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi masalah kloset penuh secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC Degra Simba dalam mengatasi nya . ( Baca Juga : Cara Menggunakan Degra Simba

Atasi Sekarang Juga Masalah Kloset Penuh Secara Alami Menggunakan Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC Degra Simba 

Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC
Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC .- Dalam membantu mengatasi menguras saluran kloset penuh tanpa sedot wc secara alami kini tekah hadir Degra Simba sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

Degra Simba merupakan solusi terbaik yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang sering terjadi pada aluran pipa air secara alami dan cepat . 

Degra Simba adalah sebuah produk bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.

Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya.


Keunggulan yang di miliki oleh produk degra simba :


  • lebih murah (produk sejenis di atas Rp. 60.000)
  • lebih mudah / praktis (cukup dituangkan ke closet WC)
  • menghilangkan bau
  • membunuh kuman penyebab disentri, colera dan typus
  • menjaga kualitas air sumur dekat septic tank tetap baik
  • produk aman bila terkena kulit atau terminum
  • hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa
  • menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah)
  • tidak merusak septic tank, closet dan berbagai jenis pipa karena hanya mengurai
  • senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak.


Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Atasi Sekarang Saluran Kloset PenuhTanpa Sedot  Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Saluran Kloset Penuh Secara Alami !!

Post by : Cara Menguras Saluran Kloset Penuh Tanpa Sedot WC