Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Sabtu, 01 Desember 2018

Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot

Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot

Tips Mengatasi Masalah Bau Wc Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Menghilangkan Bau Wc Secara Alami .

Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot
Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot .- Memiliki wc yang bersih dan wangi merupakan sebuah dambaan bagi sebagian orang , hal tersebut karena wc yang bersih mencerminkan kepribadian dari pemilik nya .

Tetapi , ada saja masalah yang timbul , mulai dari wc mampet , wc penuh , wc bau dll . Hal tersebut dapat di sebabkan dari berbagai hal , dari mulai rontokan rambut , endapan sabun , produk kosmetik yang ada di wc , atau barang - barang kecil yang jatuh sehingga dapat menyumbat aliran air .

Sebenarnya, gaya hidup sehat berawal dari kebersihan rumah, yang salah satunya adalah pengelolaan limbah rumah tangga yang baik. Karena itu, tidak perlu menunggu WC mampat, ada baiknya Anda menyedot septic tank secara rutin. Salah satu petugas Dinas Kebersihan di Jakarta mengutarakan bahwa masih banyak orang acuh tak acuh untuk masalah septic tank ini.
menyedot WC merupakan salah satu upaya untuk menjaga kondisi lingkungan agar selalu bersih, nyaman, dan sehat. Ada banyak sekali hal-hal buruk yang akan diperoleh jika Anda mengabaikan WC yang mampat atau penuh, seperti WC menjadi sulit disiram dan dibersihkan hingga air akan meluap dan mengeluarkan bau yang tidak sedap sehingga WC tidak dapat digunakan.


Berdasarkan penelusuran penulisan lewat iklan di salah satu situs jual beli online, biaya jasa sedot WC di kawasan ibukota, serta daerah lainnya seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang, tarif sedot WC memang dipatok di angka Rp300 ribuan. Namun, ada juga layanan yang menawarkan jasa sedot WC dengan biaya Rp400 ribuan hingga Rp450 ribuan.

Sementara itu, di daerah lainnya, Malang misalnya, sebuah jasa sedot WC mematok tarif mulai Rp350 ribu sampai Rp850 ribuan untuk satu tangki, tergantung kondisi yang dikerjakan. Sementara, biaya sedot WC per kubik dipatok di kisaran harga Rp100 ribuan sampai dengan Rp350 ribuan, tergantung kondisi kotoran yang disedot.


Kini dalam membantu mengatasi wc bau tanpa memerlukan sedot wc secara alami telah hadir Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot  Degra Simba yang ampuh dalam mengatasi nya secara alami .


Atasi Sekarang Juga Wc Bau Tanpa Sedot Dengan Menggunakan Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot  Degra Simba

Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot
Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot .- Obat alami yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi wc bau secara alami tanpa memerlukan sedot wc secara alami yaitu dengan menggunakan Degra Simba .

Degra simba merupakan sebuah produk yang baik dalam membantu mengatasi wc bau secara alami . Selain baik dalam membantu mengatasi wc bau secara alami , degra simba juga memiliki berbagai manfaat lain .

Degra Simba merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.
Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya.


Keunggulan yang di miliki degra simba :

  • Lebih murah
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Mampu menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Atasi Sekarang Juga Wc Bau Tanpa Sedot Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Wc Bau Tanpa Sedot !!

Post by : Cara Baru Mengatasi Wc Bau Tanpa Sedot