Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Senin, 03 Desember 2018

Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Solusi Alami Dalam Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Secara Alami Yaitu Dengan Menggunakan Obat Alami Pilihan . 

Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet
Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Anda memiliki masalah dengan saluran pembuangan air yang tersumbat? seperti wastafel, tempat cucian piring, closet, septic tank. Pipa pembuangan air lama-kelamaan akan menjadi mampet. Penyebab mampet diantaranya tumpukkan lemak, sabun yang mengendap, kotoran yang mengerak, atau kumpulan rambut. Sumbatan ini akan menimbulkan bakteri hingga mengeluarkan bau tak sedap.

Dengan pertimbangan keselamatan dan lingkungan, sebagian orang lebih memilih bahan-bahan alami untuk mengatasi saluran pembuangan air mampet sebelum memakai jurus terakhir memakai produk berbahan kimia. Salah satu bahan yang sering di gunakan diantaranya yaitu garan dan soda api .

Berbagai produk dirancang khusus untuk melonggarkan saluran pembuangan air. Ketika dituangkan langsung ke dalam saluran yang tersumbat, pembersih dengan bahan kimia ini bekerja menghancurkan timbunan lemak dan kotoran pada dinding pipa yang menyebabkan mampet. Kandungannya juga mampu membunuh kuman penyebab bau tak sedap. Jika penyumbat tidak hilang setelah tuangan pertama, ulangi tanpa perlu memakai alat untuk menyodok kotoran di dalam pipa.

Salah satu produk yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi saluran air tersumbat secara alami yaitu dengan menggunakan Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba sebagai solusi alami dalam menagatsi nya .


Tips Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba

Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Degra Simba merupakan sebuah produk alami yang telah banyak di gunakan dalam membantu mengatasi saluran pipa air yang mampet secara alami . 

Degra Simba adalah bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.


Beberapa jenis mikroba probiotik yang terdapat dalam DEGRA SIMBA adalah :

1.    Lactobacillus
Bakteri yang berperan dalam pemecahan glukosa, asam amino, dan asam-asam lemak.
2.    Acetobacter
Bakteri yang berperan dalam pembusukan bahan organik melalu proses fermentasi dan mempunyai kemampuan menghilangkan bau busuk pada limbah organik. Selain itu bakteri ini mengeluarkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang banyak menyebakan penyakit.
3.    Sacharomyces
Bakteri ini berfungsi mempercepat proses penguraian limbah melalui proses fermentasi bersama dengan Acetobacter.
4.    Bacillus
Bacillus juga menghasilkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan.

Mikroba yang dipakai adalah kelompok zimogenik, maka:

–    bau busuk hilang
–    menurunkan BOD/COD
–    menurunkan kandungan NH3, kandungan logam berat, zat padat tersuspensi
–    menetralkan pH

Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet


Berikut ini beberapa kelebihan produk degra simba :

  • Degra Simba lebih murah 
  • Degra Simba membunuh kuman penyebab disentri, colera dan typus
  • Degra Simba menjaga kualitas air sumur dekat septic tank tetap baik
  • Degra Simba produk aman bila terkena kulit atau terminum
  • Degra Simba lebih mudah / praktis (cukup dituangkan ke closet WC)
  • Degra Simba dapat menghilangkan bau
  • Degra Simba hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah)
  • Degra Simba tidak merusak septic tank, closet dan berbagai jenis pipa karena hanya mengurai senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak)

Catatan : 

*). Untuk lebih maksimal, ulangi penggunaan Degra Simba pada minggu ke 5 sejak Degra Simba dimasukkan ke Septik-Tank.
*). Untuk menjaga agar WC/Septik-Tank tetap terjaga tidak luber, dan untuk tetap menjaga kesehatan lingkungan sekitar, terutama untuk menjaga sumur, gunakan Degra Simba setiap 4-6 bulan sekali.
*). Septic-Tank ukuran 1 meter x 1 meter gunakan 1 botol (500 ml), sedangkan untuk ukuran Septic-Tank lebih dari itu gunakan Degra Simba sesuai dengan kelipatannya

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Atasi Sekarang Juga Hama Yan Selalu Mengganggu Tanaman Anda Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Hama !!

Post by : Cara Cepat Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

REKOMENDASI SOLUSI PILIHAN

DEGRA SIMBA CEPAT DALAM MENGATASI SALURAN PIPA AIR MAMPET SECARA ALAMI 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PRODUK PEMBERSIH LAIN !!!