Obat Septic Tank Penuh Alami - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Selasa, 11 Desember 2018

Obat Septic Tank Penuh Alami

Obat Septic Tank Penuh Alami

Tips Alami Dalam Mengatasi Septic Tank Penuh Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Pilihan 


Obat Septic Tank Penuh Alami .- Kini hadir sebuah solusi alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi septic tank penuh secara alami , sebelum kami akan menjelaskan solusi nya , kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang septic tank penuh : 
Obat Septic Tank Penuh Alami

Obat Septic Tank Penuh Alami .- Septic tank atau sepitank adalah tempat penampungan limbah kotoran manusia dimana pembuatannya harus tepat dan benar. Dan juga harus sesuai dengan fungsinya dan tidak membahayakan atau mencemari tanah di sekitarnya.

Pada suatu waktu, karena pengaruh sesuatu atau lain hal fungsi penghancur dan peresapan pada septic tank berkurang yang mengakibatkan penuhnya ruang septic tank. Jika demikian halnya, beberapa hal yang tidak diinginkan tentunya pasti terjadi, seperti meluapnya limbah kotoran hingga ke closet yang menyebabkan gangguan bau tak sedap di lingkungan rumah.

Masalah septic tank penuh ini memang bisa dikatakan masalah yang sepele , akan tetapi masalah yang sepele ini dapat mengganggu aktifias anda di kamar mandi , mulai dari mandi , mencuci dan kegiatan lainnya .

Solusi alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi septic tank penuh secara alami yaitu dengan menggunakan Obat Septic Tank Penuh Alami Degra Simba sebagai solusi alami nya . 


Atasi Sekarang Juga Obat Septic Tank Penuh Alami Degra Simba Dalam Mengatasi Septic Tank Penuh Secara Alami . 

Obat Septic Tank Penuh Alami
Obat Septic Tank Penuh Alami .- Cara alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi septic tank penuh secara alami yaitu dengan menggunakan Degra simba sebagai obat alami pilihan yang dapat membantu anda dalam mengatasi nya . 

Obat alami degra simba merupakan solusi alami yang ampuh dalam membantu mengatasi masalah septic tank yang penuh secara alami , selain baik dalam membantu mengatasi septic tank penuh secara alami , degra simba juga baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah lain secara alami , mulai dari saluran pipa air mampet , wc bau , kloset penuh dll . 

Degra Simba adalah sebuah produk bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.
Pada degra simba terdapat mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. 

Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.

Septic Tank / WC yang merupakan tempat penampungan bahan-bahan padat kotoran manusia (tinja) akan cepat penuh bila di dalamnya tidak terjadi proses penguraian oleh bakteri pengurai. Jumlah bakteri pengurai dalam spetic tank pada umumnya sangat kurang dibandingkan dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan bakteri pengurai dari luar.

Penambahan mikroba ini sangat murah bila dibandingkan dengan biaya penyedotan atau pegurasan, disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. Bakteri (mikroba) pengurai tersebut akan menguraikan bahan-bahan padat yang ada pada septic tank menjadi air (H2O) dan sebagian gas (CO2).Obat Septic Tank Penuh Alami


Kandungan yang ada dalam produk degra simba diantaranya yaitu :

  • Lactobacillus : memecah asam lemak asam amino dan glukosa
  • Sacharomyces : mempercepat pembusukan
  • Acetobacter : menghilangkan bau
  • Bacilus : mengendalikan kuman, menghasilkan antibiotic
  • Bakteri pengurai di atas akan bekerja mengurai tinja dan bahan-bahan organik yang terdapat di dalam septiktank.


Kelebihan yang di miliki oleh produk degra simba :

  • Lebih murah
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Mampu menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Alami Yang Dapat Membantu Anda Dalam Mengatasi Septic Tank Penuh Secara Alami Yaitu Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Atasi Septic Tank Penuh Secara Alami !!

Post by : Obat Septic Tank Penuh Alami