Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Senin, 10 Desember 2018

Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet

Cara Cepat Dalam Mengatasi Masalah Saluran Pipa Air Mampet Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Yang Ampuh

Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet
Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Tanda-tanda saluran air yang tersumbat. Mulai dari wastafel yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dikeringkan, air yang menggenang saat mandi, hingga bau tak sedap yang muncul dari saluran pembuangan yang tersumbat. Jangan dibiarkan begitu saja karena bisa berisiko pipa air tersumbat sepenuhnya, atau malah bocor.

Cara alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi masalah saluran pipa air tersumbat yaitu dengan menggunakan Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet sebagai solusi alami dalam mengatasi nya .

Ramuan Alami Yang Ampuh Dalam Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Dengan Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba

Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet
Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet .- Kini dalam membantu mengatasi masalah saluran pipa air mampet secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan degra simba sebagai solusi alami dalam mengatasi nya .

Degra Simba merupakan sebuah solusi alami yang dapat anda gunakan dalam membantu membantu mengatasi saluran pipa air mampet secara alami dan cepat tanpa menimbulkan efek samping .

Degra Simba merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.
Dalam kandungan degra simba terdapat kandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya.

Dalam degra simba terdapat kandungan - kandungan bakteri pengurai , yang di mana bakteri pengurai tersebut diantaranya yaitu :

  • Lactobacilus
    lebih berperan dalam proses pemecahan glukosa, asam amino dan asam-asam lemak
  • Sacharomyces
    berperan dalam proses peragian sehingga bahan organik lebih cepat     membusuk
  • Acetobacter
    disamping berperan dalam pembusukan, juga menghilangkan bau dan pengendalian mikroba pathogen karena bakteri ini dapat menghasilkan antibiotik
  • Bacilus
    juga menghasilkan Antibiotik
Bakteri pengurai bersifat tidak beracun (aman) dan menguntungkan. Bakteri ini seperti terdapat dalam kecap, alkohol, susu dan yogurt. Sedangkan bakteri patogen bersifat racun (menyebabkan penyakit) dan merugikan. Karena bakteri pathogen bukan hanya dapat bergerak melalui pori-pori tanah, tapi dapat pula bergerak melalui udara (gas/bau) dan air, sehingga berbahaya untuk kesehatan.


Keunggulan Yang Dimiliki Oleh Degra Simba Dibanding Produk Lain :

  • Lebih murah
  • Lebih mudah / praktis (cukup dituangkan ke closet WC)
  • Menghilangkan bau
  • Membunuh kuman penyebab disentri, colera dan typus
  • Menjaga kualitas air sumur dekat septic tank tetap baik
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum
  • Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah)
  • Tidak merusak septic tank, closet dan berbagai jenis pipa karena hanya mengurai senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak) ( Baca JugaCara Pemakaian Produk DEGRA SIMBA )

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai pipa saluran air mampet dan cara mengatasi nya dengan menggunakan Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Degra Simba , Jika anda berminat melakukan pemesanan , anda dapat memesan di agen resmi kami dengan mengirimkan format pemesanan di bawah ini :


CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Atasi Sekarang Juga Saluran Pipa Air Mampet Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet Cepat !!

Post by : Solusi Mengatasi Saluran Pipa Air Mampet