Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Selasa, 05 November 2019

Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir

Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir

Tips Alami Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir Yang Ampuh Dengan Cara Alami

Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir

Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir .- Siapa pun pasti pernah mengalaminya. Masalahnya bisa jadi dari sistem pemipaan sink yang tidak tepat, atau tidak adanya wadah untuk menyaring ampas-ampas makanan tersebut.

Solusi untuk mengatasi masalah tersebut pun sangat beragam, mulai dari menggunakan baking soda, obat pengurai mampet , hingga menggunakan bahan makanan seperti cuka dan beragam alternatif lain pun akan dicoba demi menghilangkan mampet di tempat pencuci piring.

Dalam mengatasi saluran pipa tidak mengalir yang saat mengganggu secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir Degra Simba yang ampuh dalam mengatasi saluran pipa cucian tidak mengalir secara alami .


Degra Simba Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir

Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir

Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir .- Salah satu alternatif pilihan yang dapat anda gunakan dalam membantu mengatasi saluran pipa cucian tidak mengalir secara alami dengan menggunakan Degra Simba sebagai cara alami dalam mengatasi saluran pipa cucian tidak mengalir secara alami .

Degra Simba merupakan sebuah produk yang di percaya ampuh dalam membantu mengatasi pipa cucian tidak mengalir secara alami , di mana dalam Degra Simba terdapat kandungan - kandungan bakteri yang baik dalam mengatasi masalah saluran pipa cucian tidak mengalir secara alami .

Selain baik dalam mengatasi saluran pipa cucian tidak mengalir secara alami , degra simba juga baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang sering timbul pada saluran air , septic tank atau pun pada kloset secara alami .

DEGRA SIMBA merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.

DEGRA SIMBA mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol DEGRA SIMBA ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.


Keunggulan yang di miliki oleh degra simba di bandingkan produk yang lain :

  • lebih murah (produk sejenis di atas Rp. 60.000)
  • lebih mudah / praktis (cukup dituangkan ke closet WC)
  • menghilangkan bau
  • membunuh kuman penyebab disentri, colera dan typus
  • menjaga kualitas air sumur dekat septic tank tetap baik
  • produk aman bila terkena kulit atau terminum
  • hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah)
  • tidak merusak septic tank, closet dan berbagai jenis pipa karena hanya mengurai senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak.Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan : DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0823 1891 5901

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Selain anda dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan di atas , dalam melakukan Degra Simba anda juga dapat memesan langsung dengan memencet tombol di bawah ini : 




Atasi Sekarang Juga Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir Yang Ampuh !!

Post by : Cara Aman Mengatasi Saluran Pipa Cucian Tidak Mengalir