Obat Penguras Saluran Kloset Penuh - Degra Simba

Solusi Alami Mengatasi Saluran Mampet Secara Alami

Jumat, 08 November 2019

Obat Penguras Saluran Kloset Penuh

Obat Penguras Saluran Kloset Penuh

Cara Ampuh Dalam Menguras Saluran Kloset Penuh Secara Alami Dengan Produk Terbaik .

Obat Penguras Saluran Kloset Penuh

Obat Penguras Saluran Kloset Penuh .- WC atau toilet yang mampet adalah suatu hal yang mau tidak mau harus kita hadapi dalam hidup. Ada beberapa hal yang tidak dapat dicerna oleh toilet. Kadang-kadang gumpalan kertas toilet atau tisu basah bisa menyebabkan penyumbatan, dan kadang-kadang si kecil yang nakal mungkin juga menjatuhkan mainan dan pakaian ke dalam toilet.

Setiap orang harus tahu bagaimana cara mengatasi kloset mampet. Juga penting untuk mengetahui apa saja yang tidak boleh dilakukan! Sekiranya kloset mampet, jangan siram berulang kali untuk menghanyutkan sumbatan.

Dalam membantu anda mengatasi saluran kloset penuh secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Penguras Saluran Kloset Penuh Degra Simba yang baik dalam membantu mengatasi saluran kloset penuh secara alami .


Degra Simba Obat Penguras Saluran Kloset Penuh

Obat Penguras Saluran Kloset Penuh

Obat Penguras Saluran Kloset Penuh .- Cara ampuh dalam membantu mengatasi saluran kloset penuh secara alami , kini telah hadir Degra Simba dalam membantu mengatasi nya secara alami .

Degra Simba adalah sebuah produk yang baik dalam membantu mengatasi saluran kloset penuh secara alami , Di mana dalam degra simba terdapat kandungan bakteri - bakteri pengurai yang baik dalam membantu mengatasi saluran kloset penuh secara alami . 

Selain ampuh dalam membantu mengatasi saluran kloset penuh secara alami , Degra Simba juga ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang sering menyerang pada saluran pipa air , septic tank dan berbagai jenis masalah yang sering menyerang pada kloset secara alami . 

Produk Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.

Lebih kurang 5 tahun yang lalu, KPP Hayati ITB – Bandung dipimpin oleh DR. Ir. I Nyoman Pugeg Aryantha bekerja sama dengan PT. RSDH melakukan penelitian dan menghasilkan produk dengan nama “DEGRA SIMBA” yang diambil dari kataDEGRAdable SIMbiosis BActeria.


Manfaat Degra Simba:

  • Mengatasi WC mampet.
  • Menguras septic tank penuh tanpa sedot.
  • Menghilangkan bau.
  • Menjaga kualitas air sumur dekat septic tank.
  • Membunuh kuman (disentri, typus, cholera).
  • Bisa pula digunakan untuk wastafel dan selokan

Kelebihan Yang Dimiliki Degra Simba : 

  • Lebih murah
  • Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
  • Mampu menghilangkan bau
  • Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
  • Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.
  • Spesifikasi fungsi hanya untuk menguraikan senyawa organik (tinja, sisa makanan, lemak), sehingga terhindar dari kerusakan Septic-Tank, kloset dan berbagai jenis pipa.
  • Produk aman bila terkena kulit atau terminum. Hasil produknya ramah lingkungan, yaitu CO2 (dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau) dan H2O (diresap oleh tanah).Obat Penguras Saluran Kloset Penuh

Untuk pemesanan Degra Simba di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN Degra Simba

Kode Pemesanan :DSVA

Ketik kode pemesanan ( DSVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

DSVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0823 1891 5901

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DSVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Atasi Sekarang Juga Saluran Kloset Penuh Dengan Menggunakan Degra Simba Sebagai Solusi Alami Dalam Menguras Saluran Kloset Penuh Yang Cepat Dan Ampuh !!

Post by : Obat Penguras Saluran Kloset Penuh